Jelang Ramadhan Harga Sembako Naik!



Rahmancyber - Special Ramadhan , Jelang Ramadhan Harga Sembako Naik! Bagi para customer/pembeli, siap-siap ya. Bentar lagi Ramadhan. Barang-barang Pada naik. Contohnya saja Sembako, walaupun masih berkisar H-7 Ramadhan. di Beberapa tempat sudah ada kenaikan Harga. Pasar Bintang Mas Palmerah misalnya, yang berada di Jakarta Barat. Sudah mengalami Kenaikan. Para pedagang berlomba-lomba menaikkan harga. Harus dikontrol nih sama pemerintah.
sembako

Harga telur yang semula 16.000,-/Kg berubah menjadi Rp 20.000,-/Kg , Gula yang semula Rp 10.000,-/Kg berubah menjadi Rp 12.000,-/Kg , Minyak yang Semula Rp 11.000,-/Kg berubah menjadi Rp 12.000,-/Kg

Itu baru satu tempat, bagaimana ditempat anda? Tapi tentu walau nanti pemerintah telah mengontrol harga di pasaran, Pasti juga akan naik, tetapi secara wajar. Apalagi di musim kemarau seperti ini. 



Nah ada Beberapa Tips nih, agar tidak terlalu banyak dapet dampak Harga naik, Tapi ini untuk yang membutuhkan aja deh, Kalau orang yang udah kaya mah, Seberapapun naiknya harga tidak jadi masalah...

1. Beli lah barang-barang Pokok seperti Beras, Gula, Minyak dari Sekarang. Apalagi yang jauh dari Pusat Ibu Kota. Masi banyak peluang nih. Karena para pedagan sih biasanya belum tau isu harga naik.

2. Beli barang yang diperlukan aja...Ingat (Ramadha bukan tempat untuk Foya-foya, Menghabiskan uang, tetapi adalah tempat untuk menahan nafsu. Dan mendekatkan kita pada Sang Pencipta)

3. Pilihlah Pedagang yang udah jadi Langganan Anda. 

Semoga beberapa Tips Menjelang Ramadhan diatas berguna. Dan Jaga Spirit mu, Siapkan Dirimu untuk menghadap bulan yang Suci Bulan Ramadhan 1433H.





Special Ramadhan 1433H
diberdayakan oleh Rahmancyber

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال