Kegeser Lagi di Kontes SEO Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Beberapa hari yang lalu ane sudah nongrong di Page 2, dan dengan sedikit lagi optimasi ane yakin akan nongkrong di page 1 di kontes SEO Rakuten Toko Online  Ya dengan keyword yang diberikan Rakuten.co.id

 Aku ada kebanggaan tersendiri namanya pemula bisa nongkrong di page 2 pu juga udah senang.
Tetapi selang seminggu tiba-tiba muncullah para web bookmarkan dan para Web-web master SEO. Akhirnya entah mengapa punyaku jadi kegeser sampai Page 8 dan terakhir sampai sekarang sudah tergeser jauh sampai Page 22,

Huh mau optimasi lagi kayaknya kurang yakin kalau kayak gini. Entah nanti menjelang akhir, aku rasa posisiku semakin tergeser. Ane lihat sebuah artikel yang membahas Kecurangan di Rakuten.co.id kontes SEO , yang katanya sering melihat tindakan curang beberapa kontestan, tapi ya Wallahu Alam.

Yang penting masih ada waktu untuk optimasi, siapa tahu nongkrong di Page 1 untuk artikel ku rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
Sekian Curhat ane...

 

 

 

wallpaper new

 

Me on 2022...

OMG, aku pernah nulis beginian... ^_^ , Hei diriku di tahun 2013, ternyata Kau Berjuang cukup keras ya... wkwkwk... 

 

Tapi don't Worry, sekarang Website RahmanCyber.NET udah enggak blogspot lagi... ^_^

eh, tapi kau terlalu overthinking ya... walau demikian, kau ada benarnya...

 

Aku beri tau, 

di Tahun ini, pun situasi ngeblog sudah berbeda.. dan ini lebih berat dari saat kamu memulai,

Media media besar, mereka semakin besar dan buka Cabang, dengan berbekal penulis penulis ahli dan kompeten, mereka semakin besar...

 

 

Tetapi tenang saja, tujuan awal itu masih ku pegang teguh...

bukankah dulu awal dibuatnya RahmanCyber ini adalah untuk berbagi ilmu yang didapat bukan... ^_^ tak peduli gelar, kedudukan, jabatan... yang penting enjoy nulis.. ^_^

 

Makannya aku menjadikan ini sebagai area untuk melepas penat, sekaligus beramal ilmu... ^_^

Moga sih bisa ada manfaat, sekaligus dapat menjadi ajang latihanku untuk "menulis" membuat artikel yang lebih baik...

 

Aku pengen bilang ke kamu, sekarang aku sudah memiliki Pekerjaan tetap, Oh iya, RahmanCyber, sekarang sudah memiliki Channel Youtube loh, hehe....


ini berarti udah ada 9 Tahun berlalu ya...










 

 

 

Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال