Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


RahmancyberRakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang Ini merupakan Review mengenai rakuten.co.id yang kabarnya menggunakan Tagline promosi  Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang. Mengapa rakuten yang ber akhiran domain .co.id yang berarti Perusahaan Indonesia / Company of Indonesian menyebut Toko Online serba ada Barang Unik Jepang ? nah penasaran bukan ? Seperti ini  Asal-usul rakuten, mengapa menjadikan Barang Unik Jepang sebagai salah satu barang utama yang Rakuten jual di Online Shop
 
{getToc} $title={Table of Contents}

rakuten

      Ternyata Rakuten Online Shop itu lahir di Negeri Sakura Jepang.sekitar tahun 1997 , kalau dihitung sampai tahun 2012 ini, sudah hampir 15 Tahun Rakuten mengembangkan sayapnya sebagai Penyedia Layanan Belanja Online atau biasa kita sebut Online Shop. Di negeri asalnya, rakuten cukup terkenal dan banyak diminati , bahkan sampai mengalahkan popularitas Amazon Jepang yang merupakan online terkemuka juga. Produk dan kerjasama Merchant dari Rakuten Pun semakin meningkat. Hingga sekarang ini terhitung ada 60 Juta produk disuguhkan Rakuten untuk memenuhi kebutuhan belanja onlne tiap pelanggannya. Kerjasama Merchant yang semakin banyak sampai 35 ribu Merchant telah terhubung dengan Rakuten.

    Di Indonesia , Rakuten telah bekerjasama dengan MNC Media Group untuk mendirikan Rakuten Belanja Online (RBO) yang kita kenal sampai sekarang ini. Perkembangannya pun cukup cepat, bahkan sudah bekerjasama dengan Merchant ternama seperti :Erafone,OkeShop,Selular Group,Sony,Best Denki,Panasonics,Electronic Solutions, Nissin,Mustika Ratu, Martha Tilaar,Optik Melawai,Kinokuniya dan yang lebih uniknya lagi telah menggandeng Yamaha Motor untuk memasarkan produknya secara Online.

    Cukup bagus ya, Tetapi perlu sobat blogger tahu. Penghargaan pun telah Rakuten Belanja Online raih yaitu penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012"

   Dalam kegiatan promonya untuk memperkenalkan Rakuten Belanja Online / RBO ke kalangan masyarakat yang lebih luas , Rakuten menggandeng JKT48 untuk menjadi bintang iklannya yang ditayangkan di Beberapa Stasiun Televisi sebagai pusat belanja online yang aman, nyaman dan lengkap, serta juga beberapa kegiatan offline.

   Untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam bertransaksi , Selain menyuguhkan tampilan web rakuten yang sederhana dan mudah untuk digunakan bagi masyarakat untuk belanja online. Rakuten juga memberikan kemudahan dalam pembayaran Mulai dari online payment internet banking, transfer ATM, Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD) begitu barang sampai di tujuan untuk area Jakarta .

   dan Ini nih sob yang membuat saya kagum dengan Rakuten, Untuk memberikan rasa aman bagi pelanggannya, Pihak rakuten tidak segan untuk mengeluarkan merchant dari MoU kerjasama Membership  bila ketahuan menjual barang Palsu. Jadi Pelanggan di jadikan seperti "Raja"

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada barang unik jepang


  Saya yakin anda pasti penasaran, apa lagi saja yang di hadirkan RAKUTEN sebagai toko Online Murah untuk membuat pelanggannya Tersenyum...
Ini saya jelaskan beberapa.

Diskon dengan Sistem "One Day Discount"

  Yang ini Perlu digaris bawahi sob, ini yang selalu terpajang ketika anda mengunjungi rakuten.co.id. Tiap hari selalu ada diskon di berbagai barang yang jumlahnya bervariasi.


one day discount



Navigasi Barang " Baru dan Paling Laris "

   Rakuten mempunyai fasdilitas tampilan barang baru dan tampilan barang yang terlaris. Yang di fungsikan untuk mempermudah pelanggan dalam menemukan barang. 
 
Biasanya bisa anda jumpai di halaman awal rakuten.co.id , karena itu ada di halaman utama

Nah cukup membuat Wow kan? Itulah Rakuten Belanja Online. Sudah Murah dan tersedia lengkap barang-barang unik jepang.  Sekarang belanja tidak harus ribet , tinggal klik dan bayar , barang pun datang. 
Sekian Review singkat ini SEMOGA BERMANFAAT untuk referensi belanja online.-  @Fathkhurrahman

Lihat artikel lainnya yang berkaitan dengan Rakuten.co.id
Toko Online Murah



                        



Dan ingat ya :








4 Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. mas rahman blognya makin mantep aja nich, ane ngedukung aja mas moga menjadi best of the best..

    BalasHapus
  3. semoga sukses sob dengan kontes seo ini.


    #Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

    BalasHapus
  4. Kunjungi website kami yaa http://85.25.193.140/wiki/Barang_promosi466 Terimakasih

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال