Twilight Saga Breaking Down Part 2

Twilight Saga Breaking Down Part 2 akan segera dirilis pada 16 November 2012.
Sebenarnya sebelumnya saya hanya mengenal twilight itu hanyalah nama saja. Dan saya juga belum pernah menontonnya sebelumnya. Saya kira Twilight merupakan film yang membosankan,
Ya, ternyata salah juga pemikiran saya sebelumnya. Setelah tak sengaja saat jam 22.00wib nonton di RCTI. Pada bulan Oktober ini. Sebenarnya saya hanya coba mau lihat sebagian. dan selanjutnya mau segera tidur. Tapi ternyata saya tertarik sama ceritanya yang bagus.



Entah ada daya tarik tersendiri pada film tersebut. Ceritanya yang abnormal. Membuatku semakin penasaran.
saya masih ingat hari itu , hari sabtu. dan Twilight yang ditayangkan pun adalah Twilight SAGA 1 dengan judul "TWILIGHT" Pertemuan Bella dengan Edward sang Vampir.
Jadinya saya lihat film itu sampai tuntas sekitar jam 01.00Wib. Wow, rasanya tidak sabar untuk melihat yang selanjutnya. Tanpa sengaja juga ada tuh iklan Trailer lewat. Hari minggu jam 22.00Wib di RCTI , Twilight Saga 2 "New Moon". Wah hari esoknya saya pun stay...untuk nonton tuh episode. dan seperti yang pertama, kelar jam 01.00Wib. Tak tunggu-tunggu episode selanjutnya, eh udah ngga' nongol lagi di RCTI pada hari berikutnya.

Lalu rasa penasaran tuh datang. Mulailah ketika terkoneksi dengan internet. Aku cari tahu tuh film. Ternyata merupakan adaptasi dari Novel terlaris karya Stephenie Meyer. Sampai-sampai aku bolak-balik buka situs, akhirnya dapat informasinya di Wikipedia " http://id.wikipedia.org/wiki/Twilight_%28seri_novel%29"  Nah baru deh mulai berkenalan dengan Twilight Saga seri seranjutnya. dan akhirnya bisa nonton yang seri "Eclipse" dan "Breakingdown Part1".
Selesai nonton semuanya itu. ternyata ku temui seri "Breaking Down" masih ada part selanjutnya. Saya kira udah di release tuh. n Ternyata baru mau di Release November 2012. Informasi yang ku dapatkan langsung dari situs resminya.




Diatas itu merupakan trailernya dalam bentuk HD (tp sepertinya udah dihapus) cari sendiri aja ya di youtube. Wow sangat menarik. ketika Bella sudah menjadi Vampir. lalu penyerangan Pasukan Aro. Pertempuran Keluarga Cullen yang dibantu Werewolf Jacob dkk melawan klan  voltury (Aro, Marcus, Caius)dari italia yang merupakan Klan Penguasa Vampir.

Membuat makin penasaran. Dan seru.
Twilight Breaking Down Part 2....Jangan sampe ketinggalan gan.

Dan sejak saat inilah ane truh kategori Film di Rahman cyber sebagai referensi film-film yang layak untuk di Tonton







RahmanCyber Hobi dan Kegemaran
Mengulas tentang Hobi dan Kegemaran lebih spesifik..
https://www.rahmancyber.net
Facebook : /rahmancyber | Twitter : @RahmancyberNet



Posting Komentar

Untuk posting kode, bisa di parse dulu gan, pake tool parse yang udah disediakan di website ini https://www.rahmancyber.net/p/parse-code.html

agar kodenya tidak hilang... ^_^

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال